BlackWorld Blog
Berita hari ini
Wakil Sekretaris TKN Jokowi - Ma ' ruf Amin, Ahmad Rofiq (Foto: Okezone)


mauza1.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN ) Jokowi - Ma' ruf Amin, Ahmad Rofiq turut angkat bicara soal maraknya kampanye hitam ( black campaign ) yang kerap menyerang Jokowi dalam beberapa waktu belakangan ini .

Menurut Rofiq, para lawan politik Jokowi panik ketika elektabilitas sang petahana kian melonjak mendekati Pilpres 2019. Sehingga , sambungnya, para lawan politik menggunakan jurus mabuk yakni , melakukan kampanye hitam (black campaign) untuk menjatuhkan Jokowi .

"Ini karena kepanikan tingkat dewa sehingga yang dilakukan adalah black campaign. Semakin mendekati pemilu, kekuatan swing voters telah mengkristal ke Jokowi . Inilah yang membuat lawan - lawan politik (Jokowi ) menggunakan jurus mabuk. Soal efektif apa tidak, yang penting mereka menyerang dengan segala cara, " kata Rofiq kepada Okezone di Jakarta, Jumat (8/ 3/ 2019) .

Politikus Partai Perindo tersebut menyayangkan maraknya kampanye hitam yang dilakukan oleh pihak - pihak tertentu untuk merebut kekuasaan . Padahal , kata Rofiq, Undang - Undang melarang keras penggunaan kampanye hitam dalam pemilu. "Cukup disayangkan kalau kampanye hitam dilakukan hanya karena kekuasaan. Undang - undang sangat melarang keras, dan tentu harus ada tindakan karena ini sangat merugikan . Isi black campaign ini bagi masyarakat tidak perlu ditanggapi . Ini murni fitnah dan terlalu mengada ngada, " tuturnya.

Sekadar informasi , capres nomor urut 01 , Jokowi diserang kampanye hitam berupa berita bohong atau hoaks terkait isu akan dilegalkannya LGBT dan tidak diperbolehkannya azan jika Jokowi terpilih . Polisi bertindak dan mengamankan tiga perempuan penyebar hoaks tersebut.

Kemudian, belum lama , kembali muncul video seorang perempuan menuding Jokowi akan menghapus pelajaran agama jika kelak kembali terpilih sebagai Presiden .



link sumber: https://news.okezone.com

Related Posts

Comments

Comments (0), Result comments to "TKN : Lawan Politik Jokowi Panik Tingkat Dewa hingga Pakai Jurus Mabuk"
No comments yet. Why not make the first one

New comment

Sign in with My account

Name *


URL *


Content *
(Some BBcode tags allowed)

captcha